Kamis, 02 Desember 2010

enderamata untuk bumi, souvenir bibit tanaman. Pas sekali untuk digunakan sebagai souvenir pengantin, para pengusaha yang perduli akan lingkungan – perusahaan / bank – sekolah / tempat kursus – para orang tua dan anak-anak.


Alasan mengapa souvenir bibit tanaman?

Saat ini bumi perlu banyak sekali perhatian, apa yang sudah kita beri untuk bumi? Apakah perhatian kita sudah cukup. Banyak sekali kegiatan yang dilakukan untuk menyelamatkan bumi ini. Salah satunya adalah inovasi penyediaan cenderamata / souvenir tanaman yang sudah dimulai oleh ROEMAH BOENGA sejak tahun 2005. Satu orang satu souvenir / satu orang satu tanaman / one man one tree adalah konsep yang juga dimulai oleh ROEMAH BOENGA dan untuk mendukung program pemerintah PENANAMAN SEMILYAR POHON DI INDONESIA dan GERAKAN WANITA MENANAM POHON 2010, ROEMAH BOENGA memberikan salah satu solusi kepada pasangan mempelai untuk memberikan cenderamata berupa souvenir tanaman yang kemasannya ramah lingkungan. Souvenir tanaman inipun bisa digunakan juga sebagai buah tangan dan tanda terima kasih pada pesta ulang tahun, pembukaan suatu produk atau pembukaan suatu acara atau perusahaan. Bibit tanaman yang digunakanpun adalah bibit pilihan dan gampang cara merawatnya.

CENDERAMATA UNTUK BUMI MEMBANTU MENSUKSESKAN PENYELAMATAN BUMI INI DARI GLOBAL WARMING DAN MEMBERI ARTI KEPADA PARA PENERIMANYA UNTUK MEMBESARKAN TANAMAN INI SEHINGGA NANTI BISA DITANAM DAN MEMBERI KESEJUKAN DI SEKITARNYA.
Penjual: lydiamaudy
Lokasi penjual: CIBINONG
Berat pengiriman: 5000 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Jual Souvenir Bibit Tanaman Rp 16.000
Kalau anda pingin ganti kebiasaan (tentunya unik) di hari ULTAH putra dan putri kesayangan anda, tunda apa lagi segera wujudkan dengan bingkisan yang tentunya unik dan mendidik.
Berminat beli? silahkan klik tautan di bawah ini. 


SOUVENIR BIBIT TANAMAN