Kamis, 02 Desember 2010

Vitasigi-F, Vitamin Protein untuk Segala Usia

Mengapa anda perlu beli Vitasigi-F? Vitamin protein jaminan mutu, harga terjangkau dan yang pasti tidak ada yang lebih murah/mahal (pernahkah tetangga anda ternyata beli lebih murah dari anda beli? keki kan?)
DAN INI YANG PENTING “KESEHATAN MEMANG BUKAN SEGALANYA TAPI SEGALANYA TANPA KESEHATAN? OOH MY GOD!! Sangat cocok bagi Anda tua muda atau anak-anak yang menginginkan kesehatan yang optimal(bukan sekedar tidak sakit) kesehatan optimal berefek pada produktifitas meningkat.


Apa anak anda suka rewel? Malu dibilang cacingan? Sering ngambeg? atau malah loyo? Malu dibilang kurang gizi? Kan sudah di berikan makanan yang “bagus-bagus!” susah makan? karena banyak jajan? atau malah sering sakit-sakitan? cengeng? Mungkin penyebabnya adalah kurangnya perhatian mengenai gizi seimbang (bukan kurang gizi). Coba gunakan vitamin ini! untuk membantu menjaga keseimbangan gizi.

Ketidakseimbangan gizi menimbulkan berbagai masalah kesehatan, apalagi produk-produk sekarang yang serba instan anda pasti taulah itu. Inilah solusi bagi kesehatan anak anda. Apakah itu? VITASIGI-F
VITASIGI-F mengandung Vitamin C dan chlorella. Vitamin C (bukan vitamin c biasa tapi ester-C yang aman buat lambung walaupun anda punya sakit maag) berfungsi untuk membantu memelihara daya tahan tubuh.Chlorela ->mengandung protein tinggi dan unsur unik CGF (chlorella Growth Factor) yang berupa nucleo-peptida kompleks yang di ambil dari ekstrak Chlorella. Chlorella juga kaya akan klorofil dan mengandung vitamin, mineral dan zat gizi lainnya ( bukan formula tapi alami).
Produk ini sangat disukai anak-anak. “Nah ini yang repot nanti minta lagi dan lagi gimana?” jangan kuatir, produk yang alami tidak menimbulkan over dosis, karena tubuh punya kemampuan menyerap sesuai kebutuhan. Paling-paling ga doyan makan,”Nah lho!” tunggu dulu, bukan mabok tapi karena nutrisi yang di butuhkan sudah terpenuhi. “tapi kantong saya nih yang repot” kalo soal ini anda mesti pandai-pandai mengaturnya..
Coba deh dan rasakan bedanya.
Saya sudah memakainya > 4th lalu dan saya puas
Anda mau coba? tinggal pesan sama toko one. OK!
oh ya hampir lupa!
VITASIGI-F TERSEDIA DALAM 3 RASA, APEL,JERUK DAN STROWBERY
ISI 45X1800MG ( Sehari cukup satu)
UNTUK KALI INI HANYA MELAYANI RASA APEL SAJA SEPERTI YANG SAYA PAKAI. SORRY NANTI SAYA COBA PISAH GAMBARNYA BIAR BISA PILIH.
SALAM HANGAT BUAT KELUARGA ANDA… JANGAN RAGU PESAN SAJA
TERIMA KASIH.
Penjual: adi
Lokasi penjual: Tangerang
Berat pengiriman: 100 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – PCP – POS Indonesia
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Jual Vitamin Protein Vitasigi-F Rp 57.750



Kalau anda tertarik dengan Vitamin ini, dan berminat untuk mebelinya. silahkan klik tautan di bawah ini.

VITASIGI